Download Lightroom CC APK MOD Full Gratis

Download Lightroom CC APK MOD Full Gratis


Seperti yang kita tahu dunia photography mampu berkembang dengan sangat pesat belakangan ini dan itu sangat sejalan dengan perkembangan teknologi baik di indonesia maupun dunia.Banyak smartphone terbaru dengan fitur dan spesifikasi yang canggih bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.

Bayangkan hanya menggunakan smartphone kalian sudah bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus dan sudah bisa di pastikan siapapun yang memiliki smartphone untuk saat ini sudah bisa memiliki foto yang keren untuk di publish dan share ke media sosial.

Terus apakah hanya dengan itu foto kalian sudah siap di nikmati oleh banyak orang ? tidak sepenuhnya salah dan tidak benar juga. Perlu yang namanya editing foto disini agar foto kalian banyak disukai dan siap di nikmati lebih banyak orang lagi.

Untuk editing foto ,kalian membutuhkan aplikasi editing yang mumpuni dan banyak digunakan saat ini yaitu Adobe Lightroom CC Mobile, dimana di dalam aplikasi ini kalian bisa editing foto jadi lebih keren dan memiliki tone yang bisa kalian tentukan sendiri. Misalkan contoh kecil foto kalian memiliki komposisi warna yang over dan ingin mengatur warna tersebut itu bisa di lakukan di aplikasi lightroom cc.

Fitur Terbaru Lightroom MOD Apk Terbaru :
  • Tampilan sederhana dan sangat mudah digunakan untuk pemula dalam hal editing foto di smartphone.
  • Fitur koreksi warna untuk memudahkan kita dalam merubah dan mengkoreksi warna pada foto yang mau di edit.
  • Bisa menambahkan preset sendiri yang sudah kalian download di internet baik DNG maupun XMP.
  • Tidak memerlukan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk menikmati fitur dari adobe lightroom cc mobile
  • Untuk lightroom mod,semua fitur akan terbuka dan bebas kalian gunakan sesuka hati.
  • Bebas iklan saat editing foto
  • Untuk fitur kamera dari lightroom itu sangat berkelas dan bisa di ambil dalam format RAW dan HDR
  • Bisa editing foto dalam format RAW dari kamera dslr kalian.

Testing Lightroom CC Mobile APK Mod v5.0 :
Ada beberapa fitur menarik yang harus kalian coba jika menggunakan aplikasi lightroom dan ini akan sangat membantu kalian dalam hal editing foto di smartphone.

Fitur Mix Warna 
Ini adalah fitur dimana kalian bisa merubah satuan warna/tone untuk menjadi warna yang kalian inginkan,misakan contoh warna hijau foto kalian itu terlalu hijau muda,nah di fitur ini kalian bisa rubah menjadi lebih gelap/dark.

Testing Fitur Warna Lightroom CC MOD APK


Pada gambar di atas bisa kalian lihat bagaimana dengan mudahnya kalian merubah warna pada foto untuk menghasilkan editing foto yang lebih keren dan sesuai dengan ke inginan kita.

Fitur Pencahayan,Bayangan,dll.
Fitur ini sangat sederhana untuk merubah tatanan cahaya,bayangan,dll yang ada pada foto kalian. Banyak yang bisa kalian temukan di fitur ini untuk membuat foto jadi lebih baik.

Testing Fitur Pencahayaan Lightroom CC MOD APK


Mungkin untuk mencobanya kalian bisa download dan install lightroom cc full apk mod di smartphone kalian agar ikut merasakan sensasi editing yang berbeda.

Cara Install Adobe Lightroom CC Full APK MOD :
  • Silahkan download apk nya melalui link di bawah untuk versi full fitur.
  • Jika sudah di download silahkan langsung cari file apk yang sudah di downlaoa pada folder download di smartphone kalian .
  • Sebelum install aplikasi APK nya,pastikan kalian centang ( sumber tidak dikenal ) untuk memberikan izin install di luar dari playstore.
  • Klik aplikasi dan install seperti biasa.
  • Tunggu proses instalasi sampai selesai .
  • Selamat dan silahkan mencoba editing foto di smartphone kalian menggunakan adobe lightroom cc mod full apk.




Bergabung dengan ribuan pembaca bukablog lainnya